Ganti format!

oleh - Februari 09, 2018


Balik lagi setelah ribuan tahun gak muncul ke blog ini. Kali ini, gue membawa pengumuman yang manis-manis sepet.

Mulai hari ini, blog ini bakal berubah format, seutuhnya. 


Pikiran itu muncul begitu gue coba cek-cek lagi blog sebelah. Gue juga banyak melakukan reset kecil-kecilan. Banyak mampir ke blog-blog orang yang juga punya kepribadian introvert. Yang gue butuhkan sekarang adalah membuat konten yang lebih 'berguna' lagi. 

Gue bakal fokus sama hal yang belakangan ini bikin gue tertarik. Bener, soal introvert dan perintilannya. Meskipun gue bukan berlatar belakang Psikologi (iya, gua anak komunikasi), tapi gue merasakannya langsung. Jadi kenapa gak gue seriusin?. Makanya, gua gak bakal cerita hal absurd lagi tentang hidup gue. Karena yang gue lihat, gak ada yang tertarik.. :D

Oh iya, nantinya, disini bakal gua pos juga contoh-contoh karya artikel gue. Barangkali bisa membantu kalian yang pengen coba buat nulis artikel lepas. Sekalian juga, gue pengen belajar nulis. Hehehe. 

Gue pengen membangun blog ini lagi. 

Buat kalian yang pengen liat pos lama gue, jangan khawatir. Cus aja klik di Blog > Memori. Blog lama sengaja gak gue hapus. Biar gue juga bisa belajar dari pos-pos lama. 

Ganti format blog, apa bakal ngaruh ke style blog ini?.

Sedikit banyak. Gua rasa sedikit aja sih. Gue masih pengen mempertahankan format asli. 

Buat kalian yang masih kepo tentang format baru ini, cus klik FAQ. Disana udah gue jawab semua pertanyaan umum. 

Oh iya, gue harus bilang ini ke kalian: 

Selamat menikmati blog ini dengan format baru. 

Moga kalian suka sama blog format baru ini. Gue bakal seneng banget kalo kalian makin rajin mampir. Apalagi kalo subscribe.. *halah*


Tisha Xandria


Baca Juga

0 komentar

Apa yang ada dipikiranmu?. Yuk, sharing bareng!. Komentar yang dikirim akan dimoderasi terlebih dahulu oleh tuan rumah. Silahkan sertakan link blogmu (jika punya). Terima kasih telah berkunjung! ♥