#HAHAHEHE: Nyoba nge-blog di kampus!

oleh - September 24, 2017


Hai, hai halaman maya yang udah lama gak pernah gua sentuh-sentuh! :D. Well, belakangan ini banyak hal terjadi sehingga gua gak bisa (eh, lebih tepatnya males) buat nulis blog. I'm feel so sorry about that. Tapi lagi, siapa juga yang yang mo baca catatan absurd ini sampe habis?.

Hari ini, gua mau cerita suatu hal. Bahwa, gua, Tisah Xandria sedang melakukan hal yang gak pernah gua lakukan sebelumnya. Gua  belajar nge-blog di kampus!. Ya ampun, ngeblog di kampus aja harus pake belajar segala ya, Sha? *kata pembaca. Jelas, gua harus belajar untuk memberanikan diri untuk menggunakan fasilitas kampus yang merupakan anugerah ini. Soalnya, biasanya mahasiswa yang kayak gitu bakal dianggap gak modal, a.k.a kere. Kenyataan memang gua sedang kere. Juga si merah, laptop gua yang tersayang itu, sedang beristirahat. Dia lagi bermeditasi buat menenangkan giri. Karena gua sering nge-charge dia dengan paksa. Itu terjadi di hampir setiap malam sebelum gua tidur. Sialnya gua selalu lupa buat cabut kabelnya sebelum gua tidur. Jadinya, sampe pagi deh dia ke-charge, terforsir. Mengingat itu, gua berasa tega sendiri karena udah sebegitunya pada si merah. Gua harap, hibenasi  sementaranya ini bakal tenang. Terus nanti, begitu dia bangun, dia langsung menyapa tuannya yang imut ini dengan layar yang berbinar-binar. "Apa kabar,  my princess?. Maaf gua lama bangunnya, salah elu gak service dari kemaren-kemaren!". Layarnya berubah keruh sambil menuding gua seperti itu. Suasana mendadak jadi serem. Hiiyy, serem juga yak kalo laptop bisa bicara gitu!.

Sekarang, gua lagi mengetik di depan teman-teman gua yang dateng-dateng kuliah mereka udah pasang ekspresi rupa-rupa. Kelas kami yang ungu janda warnanya ini masih sepi, karena belum ada dosen. Juga yang laen belum pada dateng, entah pada ngaret, atau emang jalan macet. Hari ini, kami belajar matkul Quantitave, matkul wajib buat pengantar skripsi nanti. Rada serem ya, judulnya. Kuantitatif, Kuanti, berarti jumlah, berkaitan dengan angka. Karena minggu lalu gua diserang penyakit campak. gua harap gua gak ketinggalan apapun. Ini matkul wajib, bro!.

Coba tebak, siapa penonton pertama gua waktu ngetik?. Sebuah benda yang menarik. Daun imitasi yang bervas, tapi di masukin ke vas yang lebih gede lagi. Daun-daunnya yang bakal seger  terus gak bakal layu ini terus-terus natap gua. Seakan ngomong, "Cepet, cepet, sepuluh menit lagi dosen mau masuk!". Tapi sialnya, yang terjadi di kelas malah sebaliknya, kelas lagi-lagi masih sepi. Dosen belum juga dateng dan menyanyikan sapaan buat hari ini. Duh, gua jadi serba salah. Belum lagi salah satu temen gua, sang presiden kelas, terus-terusan ke arah sini sambil curi-curi pandang. Duuuh!. Padahal, gua belum mengakhiri catatan ini dengan manis.
Oke, oke, gua akhiri deh. Gua mengalah pada kondisi. Barangkali kalian juga yang liat bosen. Ciao!, Luvluv!. Besok-besok, gua bakal curi-curi waktu buat nulis disini lagi. Tentunya saat kelas masih sepi banget dan suasana sedang memungkinkan...

Baca Juga

0 komentar

Apa yang ada dipikiranmu?. Yuk, sharing bareng!. Komentar yang dikirim akan dimoderasi terlebih dahulu oleh tuan rumah. Silahkan sertakan link blogmu (jika punya). Terima kasih telah berkunjung! ♥