Kita sambut...

oleh - April 05, 2016


Sayangnya, setelah gue nyari muka gue berkali-kali di Google, hasilnya tetep not found.. (-_-)" 



Tisha Xandria, itu namanya. Bukan siapa-siapa. Mahasiswi 18 tahun kelahiran 'planet' Bekasi (olokan ala-ala mahasiswa untuk Kota Bekasi) yang mengalami krisis kepercayaan diri alias introvert akut. Lagi ngidam Photoscape dan Autodesk Pixlr buat dijadikan sebagai makanan kesehariannya. Sedangkan untuk minuman kesehariannya, lebih memilih isotonik menulis blog dan cerpen di kala dehidrasi. Terakhir kali berobat ke dokter, di diagnosis terkena stress akibat banyaknya ide yang bersarang di otaknya. Diduga juga karena jarang menuangkan ide-idenya. Sedang mencoba buat memulihkan stress-nya dengan menulis artikel ataupun cerpen yang (mungkin) gak karuan di blognya.

Tinggal di Kota Metropolitan membuatnya harus berjuang jumpalitan menghadapi arus globalisasi dan tentunya... ke-ma-ce-tan!.

Mengenai namanya yang rada maskulin, gak usah dipikirkan. Karena itu telah menjadi karunia Yang Maha Kuasa. Tapi, okelah, sedikit banyak mengenai namanya mungkin bisa dijelaskan. Tisha, berasal dari bahasa Arab yang artinya aktif. Sedangkan Xandria, menurut survey, merupakan nama untuk anak cowok yang populer di 'planet' Bekasi. Makanya kadang dia suka mikir kenapa diberi nama Tisha Xandria (#halah).

Selain itu, walaupun lahir di Bekasi, dia gak pernah berani mondar-mandir Jakarta-Bekasi. Karena mengingat jarak yang begitu jauh untuk di tempuh, yaitu ribuan kilo (terutama jika lagi macet). Belum lagi, pengurusan visa yang super ribet di 'planet' Bekasi. Hoalaahh.. Ngebayanginnya aja enggak banget!. Huahahaha.. Namun tetap bangga sama Bekasi, dungs! *prokprokprok.

Well, karena ini bagian pembuka, gue rasa gue gak perlu banyak omong lagi (apalagi omdo alias omong doang!). Bahasa ilmiahnya, gue masih bingung mau nulis apaan karena ini kali pertamanya gue nge-blog lagi setelah lama move-on darinyaaa.. Hiks, hiks, ketahuan banget susah move-on-nya, dah!. Huwee.. EMAAAKK!!! *halahapaansih. Wes, ewes ewes bablas angine *eh. Wes, wes.. segitu dulu deh kata pembukaan dari gue sebagai tuan rumah blog ini!. Kritik dan sarannya bisa dikirimkan ke kantor pos terdekat, yaw!. Salam bejubel absurd, all! *kisskiss.

Baca Juga

0 komentar

Apa yang ada dipikiranmu?. Yuk, sharing bareng!. Komentar yang dikirim akan dimoderasi terlebih dahulu oleh tuan rumah. Silahkan sertakan link blogmu (jika punya). Terima kasih telah berkunjung! ♥